Laman

Jumat, 14 November 2014

Tutorial Hijaber

Assalam Muallaikum

Hi Hijab Lover...

Hmmm.. memang kalau udah ngomongin Fashion itu gak pernah ada habisnya yach, apalagi yang sudah menjadi hobi saya sekarang ini.. yaitu tentang HIJAB makin hari rasanya makin rame aja diomongin. mulai dari cara pakainya, cara memadupadankan dengna fashionnya sampai dimana tempat memperoleh atau membelinya. tapi karena sekarang jamannya sudah canggih hampir semua bisa dicari melalui browsing internet mulai dari jual-beli online, video & gambar tutorial cara memakai hijab sampai dengan berita seputar Hijab itu sendiri. yach seperti saya ini dech, hobi banget browsing & download gambar2 seputar Hijab. makanya saya sekalian ingin berbagi postingan2 dari teteh2 kita ini, siapa tau bermanfaat & tambah wawasan..


 Queenova

Sumber : Klik Disini


Si Te2h NOVA ini malah punya usaha Toko dan Hijab Fashion Brand di Bandung. Ada juga online shopnya. Blog kakak yang satu ini juga menginspirasi saya..  Dia ngasih tutorial hijab yang mudah diaplikasikan. Berikut salah satu tutorial hijabnya :


Sumber : Klik Disini




 Cahya Meythasari
http://cmeythasari.com/ 
Sumber : Klik Disini
Si Te2h CAHYA diblognya selalu kasih tutorial-tutorial yang diajarkan, baik make up maupun hijab itu sendiri. ini salah satu contoh tutorial dari si Te2h tentang Hijab Turban & hasil Make up.

Sumber : Klik Disini




Sumber : Klik Disini



Nah sekarang tinggal dipraktekin sendiri dech cara ber-Hijabnya dari Te2h kita tadi, sebenarnya masih banyak loch tutorialnya, mending daripada penasaran maennya ke blognya langsung dijamin puas dech pokoknya... ok. selamat ber-Hijab yach ..

Tidak ada komentar: