Laman

Selasa, 18 November 2014

Hijaber Community Jakarta

Assalamu allaikum..

Hi Hijab Lover

Seperti janji saya, insya Allah akan kembali mengupas atau menceritakan bagaimana sih awal mula terbentuknya suatu komunitas hijaber dibeberapa daerah atau kota besar di negeri tercinta ini. Hmmm... baik saya langsung mulai saja yach storie-nya sekarang.
Yang pertama akan saya kupas atau ceritakan adalah komunitas hijaber di Jakarta atau terkenal juga dengan nama "Hijaber Community Jakarta". komunitas ini sudah terbentuk sejak tanggal 27 November 2010 di kota Jakarta tentunya, berawal dari 30 muslimah dari berbagai kalangan, latar belakang & profesi yang berbeda, berkumpul bersama untuk saling berbagi ilmu & visi sehingga terbentuklah komunitas ini. Adapun kegiatan dari komunitas ini yaitu mengakomodasi event2 silaturahmi antar hijaber yang satu dengan yang lainnya, mulai dari event Fashion, event pengajian & tutorial dalam berhijab hingga Baksos dengan lingkungan sekitar. Salutnya walaupun diantara kesibukan2 yang para hijaber miliki, mereka tidak menjadikan itu sebagai suatu halangan untuk bisa terus berbagi & berpartisipasi dalam sumbangsih terhadap Agama & Negeri ini. Subhanallah... semoga kita semua bisa mengikuti langkah2 para Hijaber Community Jakarta ini & menjadikan mereka sebagai inspirasi dalam kehidupan kita sebagai makhluk sosial & beragama. Aaminn Ya Rabbal Allaminn..
Sebenarnya masih banyak cerita2 tentang kegiatan Hijaber Community Jakarta ini, tapi daripada kita semua penasaran mending kunjungin aja langsung Blog websitenya, lebih lengkpa & puas lihatnya. nach ini Blog websitenya : http://hijaberscommunityjakarta.blogspot.com/

Nach ini Logo Hijaber Community Jakarta & Foto bersama anggota2nya :




Sumber : Klik Disini



Tidak ada komentar: