Laman

Senin, 17 November 2014

Hijaber Community

Assalamu allaikum..

Hi Hijab Lover

Rasanya saya kepengen banget  berbagi cerita tentang perkumpulan atau komunitas para muslimah yang ada di kota2 besar dinegeri tercinta ini, yang konon katanya kalau para penduduk dikota itu sudah tidak peduli antar sesama apalagi masalah agama.

Eeit nanti dulu..!!!

Kata siapa.. ???

Gk percaya.. ???

nach nanti saya insya Allah bakalan tunjukin bahwa muslimah2 dikota besar pun peduli loch sama orang2 disekitarnya berikut juga saya share dech sekalian bagaiman kepeduliannya para wanita muslimah ini demi kemajuan agama islam. tapi sabar dulu yach, sekarang saya coba tunjukin aja dulu vitie2 dari Hijaber Community nya.. next posting insya Allah saya pasti bakalan ceritain dengan rinci storie dari wanita2 muslimah ini dalam membentuk community, visionir & aktivitas2nya.
So.. jangan lupa yach untuk kembali mampir buat liat sepenggal cerita dari saudara2 muslimah kita dalam menjalankan aktivitasnya didalam komunitas berhijabnya ini, semoga bisa memotivasi & menginspirasi untuk kita semua. Aaminn Ya Rabbal Allaminn..


Hijaber Community Jakarta
Hijaber Community Bandung
Hijaber Community Yogyakarta

Tidak ada komentar: